Monday 21 September 2015

Review LG G3

Review LG G3
(By the way, saya tidak pernah memberitahu siapa pun bahwa saya melakukan bisnis dengan bahwa aku seorang penulis teknologi. Saya ingin diperlakukan seperti pelanggan lain. Dalam hal ini, saya tidak perlu berdebat, memancing atau gertakan. Dia hanya ingin melakukan hal yang benar - dan, tentu saja, membuat penjualan).

Review LG G2
Sekarang sampai pada bagian yang buruk. The G50 datang dengan Windows 8.1, tetapi karena merupakan sistem yang relatif baru itu diiklankan sebagai upgradable ke Windows 10 "gratis." Saya memulai proses itu tapi dengan cepat menabrak dinding; OS terus mengatakan Windows 8.1 adalah tidak up to date sehingga tidak bisa menginstal Windows 10. Ketika saya mencoba untuk memperbarui, itu tidak akan memuat software baru.

Review LG G2 Lite
Aku menelepon dukungan Lenovo, berpikir bahwa karena merupakan sistem baru dan jelas dalam garansi, saya harus mendapatkan beberapa bantuan. Mencapai dukungan teknis sendiri adalah tugas. Nomor telepon yang tercantum di website Lenovo membawa saya ke sebuah labirin pohon ponsel yang masih menganggap banyak penelepon mencoba untuk mencapai dukungan IBM.

Review LG G3 Stylus
Yang mungkin telah masuk akal 10 tahun yang lalu ketika Lenovo membeli bisnis PC IBM, tapi tidak hari ini. The "Apakah Anda memanggil tentang Windows 10 Upgrade ?," pilihan seharusnya mentransfer Anda langsung ke dukungan Microsoft, tetapi sebaliknya, itu hanya memutus panggilan. Nice.

Review LG Nexus 5
Akhirnya, aku menggali nomor lain dan benar-benar mencapai seseorang di dukungan Lenovo. Sayangnya, teknisi di telepon cepat membiarkan saya tahu bahwa meskipun G50 memenuhi syarat untuk upgrade gratis, mendapatkan bantuan untuk melakukannya adalah tidak gratis. Kenapa tidak? "Garansi meliputi hardware, software tidak opsional," katanya.

No comments:

Post a Comment