Monday 21 September 2015

Review Lenovo Vibe X2

Review Lenovo S90 LIVO
Terhadap metrik ini, ia mengklaim sukses di semua lini: 17 juta tayangan, lebih dari 550.000 keterlibatan, jangkauan sosial lebih dari 2,5 juta dan 110 persen pertumbuhan di masyarakat sosial.

Review Lenovo P90
Percobaan dengan pengguna YouTube merupakan bagian dari pergeseran yang lebih luas dalam berpikir di pembuat teknologi untuk menempatkan penekanan kuat pada media sosial ke dalam pemasarannya. Tiga tahun yang lalu itu menemukan bahwa meskipun produsen komputer terbesar kedua di dunia itu serius tertinggal saingan yang lebih kecil ketika datang ke kesadaran merek dan afinitas.

Review Lenovo P70
Kami adalah merek yang mengakui bahwa pelanggan kami tidak pernah berdiri diam, mereka terus-menerus mencari untuk mengalami lebih dan melakukan lebih. Dalam semangat itu, kami ingin membangkitkan, menghibur dan menginspirasi. Tentu saja kita harus menampilkan produk kami di konten kami, tetapi di atas semua kami mencoba untuk menjadi pengalaman memimpin dan basi didorong, dua hal ini berada di inti dari kampanye, "jelas Etherington.

Review Lenovo A1900
Etherington dijelaskan Lenovo hari ini sebagai 'social-pertama' dalam pendekatan dan menuntut lembaga yang pas aktivitas pemasaran tradisional dengan konten yang dirancang khusus dengan platform digital dalam pikiran.

Review Lenovo Vibe X2
Kami memiliki berbagai unik dari produk, yang karenanya memberikan kita perspektif yang sangat unik pada konten, dan memungkinkan kita untuk menjadi lebih menyenangkan. Kami juga mampu menjadi reaktif dan senang untuk menantang norma - seperti produk kami lakukan - sehingga kami ingin melompat ke tren kunci, di mana yang relevan, dan menambah rasa kita sendiri - semua dalam semangat hiburan, "katanya .

No comments:

Post a Comment