Sunday 20 September 2015

Review Asus Zenfone Zoom

Review Asus Pegasus
Mengingat keterbatasan dari Chrome OS - itu adalah klien web tipis dan tidak banyak lagi - apakah Anda membutuhkan layar yang lebih besar? Mungkin tidak. Meskipun jika saya membeli Chromebook, itu akan menjadi karena saya ingin laptop murah; dalam buku saya itu berarti setidaknya 11,6, tetapi sebaiknya 13,3 inci, antara sudut.

Review Asus Zenfone Zoom
Jika Anda berencana untuk mengganti Chrome dengan distro Linux kemudian layar yang lebih besar mungkin apa yang akan Anda inginkan. Pada subjek Linux, saya menghabiskan seluruh sore mencoba untuk mendapatkan Linux ke Flip menggunakan crouton dan gagal sama sekali.

Review Asus Zenfone Selfie
Layar Flip merupakan salah satu yang cukup bagus. Gloss-finish panel IPS adalah berwarna-warni dan cerah dan sudut pandang yang mengesankan kuat. Resolusi 1200 x 800, bagaimanapun, tidak ada untuk mendapatkan bersemangat tentang.

Review Asus ZenPad 7
Asus Chromebook Balik
Mode tablet, jika Anda harus. Tapi mengapa tidak membeli tablet Android?
Harus resolusi lebih tinggi? Dalam usia ini tablet Android cukup terjangkau dengan 1920 x 1200 display, kasus ini bisa dibuat. Namun, saya harus mengatakan bahwa, dalam hal kejelasan dan ketajaman,

Review Asus Zenfone C ZC451
layar Flip tampak baik-baik saja untuk mata saya. Ada cukup banyak bezel di acara sekitar layar meskipun, yang agak rampasan hal. Tutup Flip ini tidak akan harus membuat semua yang jauh lebih besar untuk menyesuaikan panel 11,6 inci ke dalamnya.

No comments:

Post a Comment