Monday 21 September 2015

Review Lenovo K900

Review Lenovo Vibe X S960
Ini telah melihat itu melihat melampaui portofolio produk dan membuat konten pada tema lain yang relevan yang berhubungan dengan merek di daerah seperti desain, misalnya. "Mengambil risiko dihitung didorong, itu adalah cara terbaik untuk belajar dan satu-satunya cara untuk tetap up to date dan relevan dalam lingkungan mondar-mandir tinggi media sosial," kata Etherington.

Review Lenovo S850
Co-menciptakan dengan pengguna YouTube dan otonomi untuk "lebih menyenangkan" didukung di tingkat dewan berkat kepala eksekutif Lenovo Yang Yuanqing, siapa yang diberikan tim pemasaran global kebebasan untuk mengeksplorasi dan bereksperimen secara lokal dan regional, serta tindakan impulsif dan reaktif.

Review Lenovo S660
PC Cina dan produsen smartphone Lenovo telah menyatakan yang bertujuan untuk mendorong pangsa pasar bisnis PC-nya di India atas 20% pada akhir Maret tahun depan, yang akan membuatnya pembuat PC terkemuka di negeri ini, laporan Tionghoa kami adik bahasa kertas Commercial Times melaporkan.

Review Lenovo P780
Lenovo telah mengklaim nomor satu dalam pengiriman PC global untuk sembilan kuartal terakhir. Pada kuartal terakhir, perusahaan itu perusahaan PC terbesar ketiga di India, dengan 18,1% dari pasar dan tingkat pertumbuhan tahun-ke-tahun dari 4,1%, kata Bhaskar Choudhuri, direktur pemasaran Lenovo India.

Review Lenovo K900
Meskipun hanya merumahkan 3.200 karyawan secara global pada pertengahan Agustus setelah melaporkan US $ 300 juta kerugian dari bisnis smartphone, Lenovo bertujuan untuk menjadi salah satu dari tiga merek smartphone di India setelah menjadi yang kelima pada kuartal kedua, Choudhuri menambahkan.

No comments:

Post a Comment