Monday 21 September 2015

Review Lenovo A5000

Review Lenovo A5000
Sebagai menggoda karena mungkin untuk meminta individu pengguna YouTube - mencapai tampilan untuk video online tunggal sebanding dengan Channel 4 acara - berteriak tentang merek Anda, proporsi mungkin mengecewakan pemirsa benar-benar tertarik mendengar tentang hal itu. Bahkan, hampir setengah dari pengguna internet telah menyaksikan vlog di beberapa titik dalam satu bulan terakhir tetapi hanya 12 persen melakukannya dengan keinginan untuk membeli.

Review Lenovo K80
Ini mungkin disorot di angka melihat untuk merek Lenovo Film, '18 jam petualangan 'Oli White yang melihat dia melakukan perjalanan di sekitar Marakesh menggunakan tablet Yogi.

Review Lenovo A3900
Ini menerima hampir seperempat dari satu juta pandangan, diakui terkenal jika dibandingkan dengan film standar tentang fitur tablet Yogi. Tapi, itu artinya jika dibandingkan dengan film-film non-branded pada saluran White; '18 Jam petualangan 'terjepit di antara satu video dengan lebih dari 700.000 pandangan dan lain dengan 850.000.

Review Lenovo S60
Berbicara kepada The Drum, direktur pemasaran Lenovo untuk Inggris Mike Etherington menepis pertanyaan tentang efektivitas, mengatakan driver rekan dan influencer rekomendasi dikenal kuat niat pembelian secara online dan menambahkan bahwa penelitian menunjukkan konsumsi video pada peningkatan curam untuk milenium.

Review Lenovo A7000
"Dengan pemikiran ini, 12 persen dari pemirsa vlog adalah penonton yang signifikan untuk menangani," katanya.Membahas KPI-nya, Etherington mengatakan ia ingin meningkatkan kesadaran dan pertimbangan untuk Lenovo antara desain dan teknologi trendsetter, penggemar perjalanan serta meningkatkan keterlibatan sosial dan ukuran masyarakat di seluruh saluran Lenovo dimiliki.

No comments:

Post a Comment