Sunday 20 September 2015

Review Apple iPhone 6s

Review Apple iPhone 6s Plus
Secara umum, saya menemukan bahwa itu cocok baik di saku saya, sehingga ukuran bekerja untuk saya. (Saya biasanya menemukan ponsel 6 inci terlalu besar, tapi yang satu ini bekerja.) Salah satu isu Aku melihat adalah bahwa pers ganda tombol home dengan cepat akan memunculkan kamera dan menghidupkan layar. Sementara ini umumnya merupakan fitur yang hebat, tampaknya terlalu sensitif: telepon telah diaktifkan sementara di saku kadang-kadang, yang membuatnya panas dan menghabiskan daya baterai.

Review Apple iPhone 6s
Sistem kamera dan foto aplikasi yang sama seperti pada awal model Galaxy S6, dengan kamera belakang 16 megapixel dan kamera menghadap ke depan 5 megapiksel; kamera belakang juga mampu mengambil video 4K. Aku mengambil banyak foto dengan S6 Ujung +, dan seperti dengan model yang lebih kecil, saya telah menemukan ini untuk menjadi yang terbaik foto smartphone yang pernah saya lihat. Untuk saat ini, saya menilai model Galaxy S6 dan LG G4 menjadi kamera ponsel top yang pernah kulihat, dengan G4 yang lebih baik di malam hari dan S6 sedikit lebih unggul di senja.

Review HP Asus 3 Jutaan
Tentu saja, salah satu alasan untuk memilih garis Edge layar melengkung, dan di sini saya harus mengatakan saya sedikit kecewa. Tidak seperti tahun lalu Catatan Edge, tampilan tepi ini terbatas dibandingkan dengan fitur yang sama persis seperti S6 Edge. Seperti pada ponsel itu, terutama digunakan sebagai "Orang Edge," yang memungkinkan Anda memilih lima kontak yang paling sering Anda, masing-masing ditandai dengan warna yang berbeda; tepi kemudian menyala dengan warna yang ketika Anda mendapatkan pemberitahuan (teks, email, atau telepon dari salah satu kontak)

Review HP Asus 2 Jutaan
Karena kurva, bahkan ketika telepon terbalik, itu akan menyala tepat untuk menunjukkan Anda siapa yang menelepon. Anda juga dapat dengan cepat memanggil, email, atau teks kontak Anda. Ini terdengar menarik, tetapi dalam prakteknya, saya tidak menemukan diri saya menggunakannya sering; Saya lebih suka ke Pesan teks saya dalam pesan aplikasi, di mana saya kemudian dapat merespon. Anda juga dapat menggunakan tepi sebagai jam alarm di malam hari, yang bekerja, tetapi tidak tampak seperti masalah besar. Di sisi lain, itu khas, dan aku suka nuansa melengkung telepon di tanganku.

Review HP Asus 1 Jutaan
Juga, beberapa akan kecewa dengan kurangnya slot kartu SD atau baterai dilepas, yang keduanya merupakan bagian dari model Catatan tahun lalu (meskipun mereka sama-sama kurang dalam S6 teratur dan Catatan 5 model). Saya menggunakan versi 32GB (model yang lebih besar yang tersedia), dan umumnya itu sudah cukup bagi saya, karena sebagian besar dari penyimpanan awan. Saya pikir hidup baterai baik-baik saja, tapi tidak luar biasa. Pada akhir hari, saya biasanya berjalan ke ujung baterai, sementara di iPhone 6 Plus, itu jarang dekat.

No comments:

Post a Comment