Saturday 3 October 2015

Review LG Nexus 5X

Review LG Nexus 5X
Di setiap kota ada daerah tertentu atau geografi di mana PC yang dijual. Misalnya, Chadni Chowk di Kolkata. Mungkin itu adalah apa yang menahan kategori. Tapi membeli smartphone tidak terjadi seperti itu. Mereka terjadi di sudut toko kecil di wilayah atau bahkan di toko ritel terorganisir. Jadi alam semesta ritel smartphone adalah beberapa kali dari PC. Sementara distribusi yang kuat di segmen PC memberi kita pijakan, itu tidak berarti adalah enabler yang kuat untuk sukses smart-phone. Fundamental, bahkan perilaku pembeli sangat berbeda ketika datang ke PC dibandingkan smartphone.

Review Samsung Gear S2
Strategi yang ideal adalah bertentangan dengan norma-norma kategori. Di smartphone, 4G (diaktifkan) sebagai platform adalah yang terbesar yang memungkinkan kita untuk melontarkan. Lenovo menanggung 4G (ponsel) sebagai kesempatan besar. Kami nomor satu merek 4G kuartal terakhir (April-Juni). Kami sekarang mencari untuk membangun sebuah portofolio (ponsel 4G) di titik harga. Jadi semua peluncuran baru kami adalah perangkat 4G-enabled. Dan kemudian, akan ada nuansa dalam kategori - seperti biasa 4G, voice over LTE dan sebagainya. Kami harus siap untuk itu. Dan itu strategi. Ini adalah pencarian kami untuk diferensiasi.

Review Meizu PRO 5
Satu titik yang melihat layanan 3G menerima pukulan itu biaya data yang tinggi. Apakah Anda melihat perubahan yang terjadi dengan perusahaan telekomunikasi tertarik pada rollout 4G dan perangkat pembuat bermitra mereka? Sekarang, saya pikir banyak operator telah menjadi lebih bijaksana fakta. Jadi akan ada yang signifikan berpikir ulang apakah mereka akan harus harga data yang tinggi atau tidak. Dan spidol hardware dapat datang sebagai kolaborator, bundling penawaran, hard-bundling konten dan aplikasi.

No comments:

Post a Comment