Sunday 19 June 2016

Aplikasi Panduan Puasa Terbaru

Review Samsung Galaxy S Series
"menghancurkan-tahan" layar. Ini menjatuhkannya lima kali dari ketinggian kepala saya, sedikit di bawah enam kaki, ke ubin keramik keras. Saya pasti bisa melihat goresan dan chip dalam tubuh, tapi seperti yang dijanjikan, layar itu dalam satu potong. Waktu untuk langkah itu. Untuk menguji tahan air, tahan getaran, dan ketahanan

Aplikasi Menu Makanan Puasa Ramadhan
suhu, saya menempatkan Galaxy S7 Active melalui sesi laundry di mesin cuci saya, mulai dalam saku celana saya. Empat puluh menit kemudian itu masih diaktifkan dan fungsi, meskipun tubuh dampak-tahan jelas menunjukkan beberapa memar. Aku mulai pengering pada siklus 20 menit dengan telepon sekali lagi di saku celana

Aplikasi Doa Ramadhan 1437 H
jeans dan masih dihidupkan. Ponsel ini dibuat Raket mengerikan berputar-putar, dan saya pikir pasti bahwa ratusan dampak pada drum logam setidaknya akan retak layar. Tidak begitu. Sementara peringatan suhu akhirnya tersandung, telepon masih utuh. Impresif.
Saya memutuskan untuk memberikan satu tes terakhir agak wajar sebelum mengirim

Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437 H
telepon kembali ke AT & T. Aku pergi ke luar untuk teras belakang saya dan menjatuhkan telepon dari ketinggian kepala, lalu melemparkannya hingga sekitar sepuluh kaki, kemudian lima belas, kemudian dua puluh. telepon selamat. Ini tidak cantik, atau untuk lebih akurat itu bahkan kurang cukup dari dulu, tapi masih dalam

Review Tablet Advan S7 Dan Review Terbaru Juni 2016
keadaan utuh dan benar-benar fungsional. Ada penyok serius dalam casing, bagian dari itu adalah memisahkan dari tubuh, dan layar tergores ke neraka, tetapi akan tetap bekerja sebagai smartphone saja. Perhatikan bahwa tes terakhir ini melebihi keterbatasan dampak dinilai dipasok oleh Samsung dan AT & T.

No comments:

Post a Comment