Sunday 15 November 2015

Review Asus Zenwatch

Review Asus Zenwatch WI500Q
Selain menunjukkan persentase baterai dan RAM status, aplikasi Manajer ZenWatch tidak melakukan lebih dari aplikasi Wear Android. Fitur bonus nyata datang dari aplikasi individu: Aku suka membuat menonton wajah saya sendiri menggunakan gambar saya sendiri dengan FaceDesigner, dan Remote Camera berguna untuk mengambil selfies kelompok atau tembakan jauh dengan menggunakan jam tangan untuk memicu telepon. Saya membuat wajah menggunakan malam tembakan dari langit-langit Manhattan, dan mencintai pilihan kustomisasi yang tersedia untuk setiap elemen, termasuk tangan, spidol dan widget, memberi saya kontrol penuh dari ciptaan saya.

Review OnePlus X
aplikasi GuideOther, seperti Asus Cuaca, ZenWatch Pesan, FoneHelper dan Kebugaran, merasa berlebihan, mengingat Google sudah menawarkan cuaca, pesan dan pelacakan kebugaran aplikasi. ZenWatch Pesan memungkinkan Anda berkomunikasi dengan pemilik ZenWatch lainnya, yang dapat Anda lakukan dengan smartwatches Android Wear lain melalui fungsi Bersama. FoneHelper melakukan apa Android Memakai sudah tidak, seperti mengaktifkan Wi-Fi, mengingatkan Anda ketika Anda keluar dari jangkauan dari telepon Anda dan menemukan telepon Anda.

Review ZTE Blade S7
Wellness menawarkan ringkasan aktivitas Anda hari itu, seperti Fit Google tidak, tetapi juga memiliki fitur pelatih latihan yang melacak berbagai jenis latihan, termasuk berjalan, push-up dan sit-up. Seperti Move Apel Watch, Wellness seharusnya mengingatkan Anda untuk bangun dan bergerak secara teratur, tetapi Anda harus terlebih dahulu men-download aplikasi Wellness ke ponsel Anda dan mengubah Pemberitahuan Menganggur di. Mengatur interval di mana Anda ingin diingatkan untuk bergerak, dan menonton akan bergetar dengan pesan untuk mendorong Anda untuk aktif pada waktu yang ditetapkan.

No comments:

Post a Comment